Cara Keren Padukan Jaket Denim Pria

Siapa sih yang tidak punya jaket denim pria di lemarinya? Fashion item yang selalu akan keren jika dipadukan dengan item lainnya ini sangat digemari. Hanya memakai kaos saja sudah bisa menciptakan tampilan yang keren ketika dibarengi dengan menggunakan jaket denim. Apakah anda salah satu yang sangat gemar menggunakan jaket ini? Untuk tampilan yang tidak monoton, anda bisa mengikuti beberapa cara keren nih untuk memadukan jaket kesayangan dengan fashion item lainnya.

Memilih Satu yang Paling Tepat

Jika Anda belum memiliki jaket denim pria, saatnya untuk berinvestasi. Siapa sih yang tak tahu jaket yang satu ini? Nampaknya hampir semua orang sudah memilikinya. Nah, memilih satu yang paling tepat harus anda lakukan. Meskipun itu berarti menentukan warna yang anda inginkan, itu juga berarti memilih yang cocok. Saat ini, jaket denim tersedia dalam berbagai bentuk dan siluet, yang berarti anda memiliki banyak pilihan. Sementara desain yang longgar dan besar sangat bagus untuk menciptakan penampilan yang santai, gaya yang tak terlalu serius namun masih terlihat keren. Untuk potongan klasik, pilih jaket denim yang pas di pinggul Anda. Pilihan anda harus juga terasa nyaman dan tidak terlalu kencang saat kancingnya di tutup.

Pasangkan dengan Kaos Putih

Kita mulai dari yang basic dulu ya yaitu memadukan jaket denim pria dengan kaos putih. Ini adalah pasangan klasik lain yang disukai banyak orang. Tampak keren dan bebas kerepotan tidak sesulit yang Anda kira. Keberhasilannya sebagian besar bergantung pada menemukan kaos putih yang sempurna, yang bisa menjadi pelengkap tampilan yang sempurna. Ada hal-hal yang perlu diperhatikan seperti tidak terlalu longgar, tidak terlalu tembus cahaya, dan tidak terlalu sederhana. Selain itu, pemilihan leher juga penting lho. Pastikan tidak begitu tinggi di leher sehingga itu akan menonjolkan leher. Namun jangan memilih yang terlalu rendah sehingga terlihat kurang sepadan.

Temukan Warna yang Cocok untuk Anda

Seperti kain lainnya, denim hadir dalam berbagai warna. Dari yang paling tradisional, biru tua hingga biru tua, atau putih, Anda perlu mencari tahu apa yang paling sesuai dengan pakaian Anda. Jika Anda berbelanja, anda bisa menggunakan warna biru tradisional. Warna biru tua dan putih tua di antara warna-warna lainnya juga cocok lho. Namun jika itu terlihat terlalu cerah, anda bisa memakai jaket jean hitam. Namun menemukannya tidak semudah yang kita bayangkan. Ingatlah ketika memilih pigmen yang lebih gelap seperti biru tua dan hitam, pewarna dapat terhapus pada kain lain, bahkan kulit. Masalah ini telah menyebabkan matinya banyak item seperti tas menjadi luntur. Jangan mengorbankan tas tangan Anda hanya karena Anda tidak sabar untuk mengenakan jaket baru itu. Ingatlah untuk mencuci jaket Anda sebelum pemakaian pertama, dan pasangkan dengan kulit dan atasan yang lebih gelap pada awalnya untuk memastikan pewarna tidak akan ditransfer. Ingin membuat denim gelap Anda tetap gelap? Cuci dalam-dalam, dengan air dingin, dengan sedikit cuka putih di samping deterjen biasa Anda. Ingatlah untuk mencuci hanya dengan benda-benda gelap karena pewarna berlebih dapat ditransfer dalam mesin cuci.

Cobalah dengan Celana Jeans Berwarna Hitam

Apa yang selanjutnya bisa anda lakukan adalah mencoba dengan celana jeans berwarna hitam. Denim ganda bisa sangat baik meskipun nampak melanggar aturan. Anda mungkin sudah pernah nih mencoba cara ini. Memadu madankan jaket denim biru dengan celana jeans hitam sangat sempurna lho. Anda juga bisa mencoba dengan warna lain seperti jaket denim pria abu-abu dan celana hitam.  Bahkan warna yang lebih terang yaitu putih, juga bisa membuatnya terlihat keren lho dengan celana hitam.

Jangan Hanya Terpaku pada Mere saja

Banyak orang tertipu dengan berpikir bahwa membeli merek terkenal berarti mereka mendapatkan produk berkualitas tinggi. Tetapi apa yang dilupakan oleh beberapa pria yang sama ini adalah bahwa nama merek juga lebih mahal. Jadi, apa masalahnya? Jaket tradisional yang harganya terjangkau, hanya bagus di beberapa bagian saja. Dari banyaknya detail dari jakit denim, yang paling penting adalah terletak pada kualitas jahitannya. Beberapa merek lebih baik daripada yang lain. Jika Anda khawatir tentang ini, batasi pilihan anda pada merk yang terkenal akan kurang nya kualitas dari jaket.

Padukan dengan Celana Kain

Mirip dengan ketika anda memasangkannya dengan celana jeans hitam, celana kain juga bagus lho. Jaket denim yang kasual dan celana panjang bagus untuk dipadukan. Itu bisa memaksimalkan jaket anda untuk sebuah tampilan keren dengan denim gelap, kaos, dan aksesoris lain seperti jam. Tak hanya itu saja, anda bisa memakai trik yaitu dengan menarik celana Anda ke bawah setinggi formalitas dengan bahan yang lebih substansial dan tebal.  Anda juga bisa memilih yang pas untuk acara santai, yang model celananya dipotong panjang atau turn-up.

Tampilan yang Tebal dengan Menggunakan Hoodie

Pernahkah anda membayangkan untuk memadukan jaket denim dengan hoodie? Mungkin anda berpikiran bahwa gaya ini akan terlihta berlebihan. Namun ternyata kombo ini adalah sangat cocok bagi kaum muda yang suka dengan fashion style keren. Jangan biarkan itu pergi begitu saja yak arena anda bisa mencobanya. Hoodie adalah pendamping alami untuk jaket denim karena keduanya diburu pada akhir pekan dan tidak mahal. Namun jangan sampai memadukannya secara berlebihan. Jaga warna-warna netral dan jangan terlalu fokus dengan fit hoodie. Hindari logo yang terlalu banyak yak arena akan membuat tampilan menjadi lebih berantakan. Sebaiknya memilih hoodie yang polos saja ya supaya terlihat maksimal.

Memilih Alas Kaki yang Tepat

Banyak pria bingung tentang apa yang bisa mereka kenakan dengan jaket denim. Mungkin anda selama ini bingung dengan alas kaki mana yang cocok selain sneakers. Nah boots adalah salah satu cara terbaik nih. Meskipun ada sesuatu yang keren bisa didapatkan dari sepatu yang lain, namun boots aman untuk dicoba. Namun banyak hal akan tergantung pada selera gaya anda sendiri dan apa yang anda idamkan. Misalnya, Anda mungkin akan terlihat luar biasa jika anda mengenakan sepasang boots. Tapi itu tidak berarti sepasang atasan tinggi tidak akan terlihat keren. Anda akan ingin mempertimbangkan ke mana anda akan pergi dan dengan siapa aka menenakan alas kaki tersebut. Jika tujuan anda adalah klasik dan manly, ini adalah rekomendasi terbaik.

Seperti yang sudah anda lihat, anda kini mendapatkan panduan gaya yang lengkap. Nah, hal terbaik yang bisa diaplikasikan adalah memilih pakaian berdasarkan kepribadian dan tipe tubuh Anda. Perkuat bagian terbaik anda dan membuat yang kurang menjadi lebih minimal. Namun apapun itu, memilih jaket dnim tidak akan pernah salah karena fashion item ini tak lekang oleh waktu.